Thursday, March 8, 2012

Makanan yang baik dikonsumsi mentah

Allah menciptakan laut dan ikan didalamnya, air, tanah, tumbuhan dan binatang semua sebelum manusia diciptakan. Dia membuat dan memberikan apa yang kita butuhkan sebelum kita dilahirkan. Beberapa diantaranya sangat baik jika dimakan dalam kondisi segar dan tidak dimasak.


Wortel sangat baik untuk meningkatkan aliran darah ke dan fungsi mata.




Tomat memiliki empat ruang dan merah. Jantung memiliki empat ruang dan merah. Semua penelitian menunjukkan tomat yang sarat dengan lycopine dan ini diperlukan oleh jantung dan darah.



Anggur menggantung di cluster yang memiliki bentuk hati. Setiap anggur terlihat seperti sel darah dan semua penelitian saat ini menunjukkan anggur sangat dibutuhkan oleh hati dan darah.




Kacang Walnut terlihat seperti otak manusia, otak kiri dan kanan, cerebrums atas dan cerebellums bawah. Bahkan kerutan atau lipatan pada kacang hanya seperti neo-cortex. Kita sekarang tahu kenari membantu mengembangkan lebih dari tiga (3) lusin neuron-transmitters untuk fungsi otak.

Kacang Merah sebenarnya menyembuhkan dan membantu mempertahankan fungsi ginjal dan tampak persis seperti ginjal manusia.

Seledri, Bok Choy, Rhubarb dan masih banyak lagi nampak seperti tulang. Makanan ini khusus menargetkan kekuatan tulang. Tulang mengandung natrium 23% dan makanan ini juga mengandung natrium 23%. Jika Anda tidak memiliki cukup natrium dalam diet Anda, tubuh menariknya dari tulang, sehingga membuat mereka lemah. Makanan ini menggantikan kebutuhan tulang tubuh.
Alpukat, Terong dan Pir bermanfaat untuk kesehatan dan fungsi rahim dan leher rahim dari perempuan - mereka terlihat seperti organ-organ ini. Riset hari ini menunjukkan bahwa ketika wanita makan satu buah alpukat seminggu, itu menyeimbangkan hormon, kelebihan berat saat lahir yang tidak diinginkan, dan mencegah kanker serviks. Dan yang lebih menakjubkan lagi... Dibutuhkan tepat sembilan (9) bulan untuk tumbuh dari buah alpukat mekar untuk buah matang. Ada lebih dari 14.000 kandungan kimia fotolitik gizi dalam setiap makanan ini (sains modern hanya mempelajari dan bernama sekitar 141 dari mereka).

Buah delima penuh dengan biji-bijian dan menggantung di berpasangan ketika mereka tumbuh. Buah ara meningkatkan mobilitas sperma laki-laki dan meningkatkan jumlah sperma juga untuk mengatasi kemandulan pria.

Ubi Jalar terlihat seperti pankreas dan benar-benar menyeimbangkan indeks glikemik penderita diabetes.



Zaitun membantu kesehatan dan fungsi dari ovarium



Jeruk, Grapefruits, dan buah jeruk lainnya tampak seperti kelenjar susu dari wanita dan benar-benar membantu kesehatan payudara dan pergerakan getah bening dan keluar dari payudara.

Bawang terlihat seperti sel tubuh. Riset hari ini menunjukkan bawang membantu bahan limbah jelas dari semua sel tubuh. Mereka bahkan memproduksi air mata yang mencuci lapisan epitel mata. Bawang putih, juga membantu menghilangkan bahan limbah dan radikal bebas berbahaya dari tubuh.

     
Subhanallah..... semoga bermanfaat....

Related Posts by Categories



No comments: